High Impact Selling Skill for Creativepreneur

Bukan tidak jarang orang beranggapan bahwa seorang creativepreneur dapat menjadi sukses hanya dengan menguasai desain dan seni. Hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui aspek lainnya dalam bisnis industri kreatif di dalam kelas berikut.

Beginner 0(0 Ratings) 3 Murid bergabung
Dibuat oleh Herman josep Soewono Diupdate tanggal Wed, 21-Oct-2020 Indonesia
Apa yang akan saya pelajari?

+ Selengkapnya
Deskripsi

Bukan tidak jarang orang beranggapan bahwa seorang creativepreneur dapat menjadi sukses hanya dengan menguasai desain dan seni. Hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui aspek lainnya dalam bisnis industri kreatif di dalam kelas berikut.
Kelas Herman memiliki beberapa modul sebagai berikut:

Chapter 1: Pentingnya perubahan yang harus dimiliki seorang creativepreneur
Perubahan adalah sesuatu yang mutlak. Maka, penting untuk mengetahui pentingnya melakukan perubahan dan manfaat yang dapat diperoleh melalui perubahan tersebut. Bagaimana kamu harus mengambil langkah, serta sikap dan keputusan sebagai creativepreneur dalam menghadapi perubahan, akan dijelaskan dalam video ini.

Chapter 2: Zona nyaman adalah jalan menuju zona berbahaya
Banyak orang yang enggan melakukan perubahan karena sudah berada di dalam zona nyaman. Dalam kelas kali ini, akan dijelaskan bagaimana langkah ke depannya jika kamu memilih untuk berjalan di zona nyaman dan apa yang harus kamu lakukan ketika zona nyaman mulai berubah menjadi suatu zona yang membahayakan.

Chapter 3: Memperbarui pola pikir sebagai seorang creativepreneur
Ketika suatu usaha baru kamu rintis, tidak heran kamu melakukan semua hal sendiri. Mulai dari proses bertemu pelanggan hingga proses pembayaran, mungkin kamu lakukan sendiri saat memulai bisnis tersebut. Namun, semakin bisnis berjalan, maka tuntutan pelanggan akan semakin tinggi, dan pola pikir sudah harus mulai diubah. Pola pikir seperti apa yang dapat mendukung perkembangan suatu bisnis akan dibagikan oleh Herman dalam video ini.

Chapter 4: Hal yang harus diketahui seseorang dalam menentukan target
Tiap orang pasti memiliki target untuk dicapai. Tetapi tidak semua orang percaya dengan target yang telah dirancang. Dalam kelas ini pun, kamu bisa mengetahui berbagai poin penting untuk menentukan target.

Chapter 5: Apa yang harus dilakukan setelah menyusun target
Setelah menentukan target pun, tidak semua hal akan berjalan semudah apa yang dipikirkan. Maka, kamu perlu mengerti pentingnya menyusun strategi saat kamu menghadapi kendala untuk mencapai target.

Chapter 6: Sikap percaya diri seorang creativepreneur
Kepercayaan diri berawal dari sikap keyakinan. Bukan tidak mungkin bahwa usaha yang kamu rintis saat ini memiliki kesamaan dengan usaha milik orang lain. Namun, apa yang dapat membedakan usahamu dan hal apa yang dapat membuat kamu jadi lebih percaya diri akan dijelaskan dalam video berikut.

Chapter 7: Tips untuk memiliki teamwork yang baik
Apabila dalam perkembangannya, kamu sudah memiliki karyawan atau tim yang baik, langkah berikutnya adalah bagaimana memaksimalkan potensi dari masing-masing anggota tim. Dalam kelas ini, akan dijelaskan bagaimana cara memimpin rekan kerja serta mengelola tim untuk memberikan hasil yang optimal.

Chapter 8: Perbedaan antara selling dan service
Kamu mungkin mengira kalau selling dan service adalah hal yang sama. Namun, sebenarnya kedua hal tersebut adalah hal yang berbeda dan sama pentingnya. Dalam video ini, akan dijelaskan apa yang perlu kamu ketahui untuk menangani dan memahami keinginan pelanggan untuk mendapat kepuasan.

Chapter 9: Memulai pendataan klien dan projek
Jika kamu ingin usaha yang dijalankan terus berkembang, kamu harus memulai pendataan klien dan projek. Bagaimana cara mendapatkan data klien dan bagaimana menfaatkannya untuk menghasilkan projek akan dibahas dalam kelas berikut.

Chapter 10: Prinsip dalam bidang kreatif dan jasa
Bagaimana cara pelanggan agar bisa tertarik kepada kamu akan dipelajari dalam kelas berikut. Prinsip apa harus kamu lakukan dalam interaksi dengan pelanggan juga akan dibagikan oleh Herman.

Chapter 11: The purpose of bussiness : to create and keep costumers
Tentu dalam bisnis diperlukan peran dari pelanggan, dan pelanggan bukan hanya didapatkan tetapi juga harus dipertahankan. Beragamnya sifat pelanggan dan hal yang harus diperhatikan saat kamu mengambil tindakan untuk mempertahankan pelanggan dapat kamu ketahui di sini.

Chapter 12: Tips dan cara untuk mendapatkan konsumen
Ada berbagai cara yang akan dibagikan dalam video ini untuk memperoleh konsumen. Kamu harus tahu strategi yang dapat kamu ambil atau cara yang cocok untuk usaha kamu. Bukan hanya untuk usaha yang baru, namun, strategi ini dapat juga dapat diterapkan untuk kamu yang sudah memiliki usaha lebih dari lima tahun.

+ Selengkapnya
Kelas terkait
01:13:58 Jam
Updated Wed, 21-Oct-2020
0 2 Rp 250000
01:40:57 Jam
Updated Wed, 21-Oct-2020
0 1 Rp 250000
01:40:40 Jam
Updated Wed, 21-Oct-2020
0 2 Rp 250000
01:22:42 Jam
Updated Sat, 22-May-2021
0 1 Rp 250000
01:09:27 Jam
Updated Sat, 22-May-2021
0 2 Gratis
00:34:16 Jam
Updated Thu, 01-Jul-2021
0 1 Gratis
Tentang instruktur
+ Selengkapnya

Seorang praktisi yang berpengalaman dalam bidang Sales dan Marketing selama lebih dari 12 tahun. Saat ini menekuni profesi Pendidikan Seminar & Training. Bekerja sama dengan speaker-speaker terkemuka Indonesia menyelenggarakan berbagai Seminar Manajemen di berbagai kota di Indonesia.

Dan Mendirikan PRO-M (PROfessional Marketing) bergerak dibidang jasa Pelatihan: Seminar, Workshop/ Lokakarya dan sejenisnya, dengan berbagai topik praktis seperti keuangan, perpajakan, pemasaran, penjualan, SDM, Hukum, Produksi, Perbankan, Makro Ekonomi atau yang berkaitan dengan Manajemen. Sekaligus menjabat sebagai Direktur PRO M.

Posisi saat ini menjabat sebagai :

  • Direktur PRO-M (Organizer Training dan seminar), Surabaya.

  • Trainer & Speaker Specialist Sales Motivation & Salesmanship Skills.

  • Direktur Puraforma Clinic, Surabaya.

  • Direktur Medifit, Medical Fitness Centre, Jakarta, dan mendapatkan beberapa penghargaan yang diraih yaitu dikukuhkan sebagai top eksekutif of year 97 oleh Muda Mandiri Enterprise pada bulan desember 1997 di Semarang dan Anggota Committee Lions Surbaya Patria pada pemilihan “10 Eksekutif 1996” pada bulan maret di Surabaya serta dikukuhkan sebagai Asean Best Executive Awards’98 pada bulan Agustus 1998, Top 20 Asian Pasific Best Executive Award’99 pada bulan februari 1999 oleh Kharisma Indonesia International Foundation di Jakarta dan di anugerahi penghargaan “ INDONESIA BEST EXECUTIVE GOLDEN AWARD” Pada bulan Januari 2003 di Jakarta.

    Sekaligus memberikan training tentang salesmanship skills dan sales motivation di berbagai perusahaan seperti : Komatsu & Mitsubishi Forklift, PT Enseval Putera Megatrading, AUTO 2000, Larutan cap “Kaki Tiga”, Bank Raykat Indonesia (BRI), PT. Indo Jakarta Motor Gemilang (Suzuki Suarabaya), English First, Indosat, Bank Mega Jakarta, PT. Telkom Jatim, Semen Holcim serta Ray White Diponegoro, Surbaya dan banyak perusahaan swasta lain nya.

Feedback Murid
0
Rata-rata penilaian
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Review
Rp 250000
Beli sekarang
Termasuk:
  • 01:54:54 Jam On demand videos
  • 13 Pelajaran
  • Full akses selamanya