Great Customer Experience

Ada berbagai pengalaman dengan pelanggan, mulai dari pelanggan yang memberikan keluhan hingga pelanggan yang memberikan pujian ketika mereka merasa puas. Dalam kelas ini, James Gwee akan memaparkan secara lengkap bagaimana membangun customer experience yang dapat memberikan return berlipat ganda

Beginner 0(0 Ratings) 2 Murid bergabung
Dibuat oleh James Gwee Diupdate tanggal Wed, 21-Oct-2020 Indonesia
Apa yang akan saya pelajari?

+ Selengkapnya
Deskripsi

Ketika kamu mengikuti kelas ini, berarti kamu sudah tahu bahwa pengalaman pelanggan adalah sesuatu yang sangat berharga. Ada berbagai pengalaman dengan pelanggan, mulai dari pelanggan yang memberikan keluhan hingga pelanggan yang memberikan pujian ketika mereka merasa puas. Dalam kelas ini, James Gwee akan memaparkan secara lengkap bagaimana membangun customer experience yang dapat memberikan return berlipat ganda. Dalam kelas ini James akan menjelaskan beberapa hal sebagai berikut:

1. Chapter 1: Great Customer Experience

Seperti pada kutipan Peter Drucker, “The purpose of business is to create and retain customer.” Kamu harus memikirkan apa yang bisa kamu berikan untuk pelanggan. James akan menyajikan faktor yang bisa kamu pelajari agar dapat memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan dan tidak didapatkan di tempat lain. 

2. Chapter 2: Five level of services

Saat kamu memulai bisnis, kamu harus mengetahui tingkatan kamu dalam melayani pelanggan. Dimulai dari tingkatan basic, expected, desired, surprising, raving fans. James akan menjelaskan five level of services ini agar kamu dapat memahaminya.

3. Chapter 3: Mewujudkan desired and surprising services, agar dapat menjadi raving fans

James akan menjelaskan lebih lanjut apa itu kepuasan pelanggan. James juga akan memberikan beberapa contoh bagaimana melampaui kepuasan pelanggan agar mendapatkan raving fans.

4. Chapter 4: Tipe Pemimpin (Bossy)

Untuk kelas kali ini, James memberikan tipikal-tipikal pelanggan dan cara mengatasi tipe pelanggan yang bersikap pemimpin. James juga memberikan prediksi dan ekspektasi yang dimiliki oleh pelanggan dengan tipe pemimpin. 

5. Chapter 5: Tipe Pembujuk (Persuasive)

Ada pula tipe pelanggan lain, yaitu tipe pembujuk. Berbeda dengan tipe pemimpin, tipe pembujuk memiliki karakteristik khusus lainnya. James akan berbagi bagaimana melayani tipe pelanggan pembujuk, dan bagaimana pelanggan akan merasa nyaman saat kamu melayaninya. 

6. Chapter 6: Tipe Penyabar, Pendiam, Teliti, dan Bebas

James dalam kelas ini akan berbagi beberapa tipe pelanggan. Mulai dari tipe penyabar, pendiam, teliti, hingga tipe bebas. Tidak lupa James menjelaskan bagaimana kamu harus bisa memerankan peran kamu sesuai customer yang ada di depan kamu.

7. Chapter 7: Great customer experience, the moment of truth

Penjelasan lengkap mengenai the moment of truth akan dipaparkan dalam kelas ini. James juga memberikan beberapa contoh seperti apa moment of truth serta apa saja yang harus dihindari agar customer nyaman dan tidak jengkel.

8. Chapter 8: Tujuan moment of truth

Untuk kelas ke delapan ini, James menjelaskan cara menggunakan informasi yang didapatkan dari moment of truth untuk menciptakan kesan yang menyenangkan. Tetapi kamu juga harus memahami tugas dari moment of truth. Tidak selalu tentang menyenangkan pelanggan, tetapi kamu juga harus mempelajari apa saja yang membuat bisnis kamu tidak lancar.

9. Chapter 9: Contoh nyata giving create customer experience

James Gwee akan memberikan beberapa pengalaman yang tidak terduga sebagai contoh dari customer experience yang mengesankan dan membuat diri kamu senang bila diperlakukan seperti itu.

10. Chapter 10: Summary

Pada kelas ini, James akan merangkum sekali lagi tujuan dari bisnis yang kamu ciptakan, yaitu untuk mendatangkan dan juga mempertahankan customer. James juga sekali lagi mengingatkan hal yang paling penting dari kelas-kelas sebelumnya.

+ Selengkapnya
Kelas terkait
01:54:54 Jam
0 3 Rp 250000
01:13:58 Jam
Updated Wed, 21-Oct-2020
0 2 Rp 250000
01:40:57 Jam
Updated Wed, 21-Oct-2020
0 1 Rp 250000
01:22:42 Jam
Updated Sat, 22-May-2021
0 1 Rp 250000
01:09:27 Jam
Updated Sat, 22-May-2021
0 2 Gratis
00:34:16 Jam
Updated Thu, 01-Jul-2021
0 1 Gratis
Tentang instruktur
+ Selengkapnya
James Gwee was born and raised in Singapore. He first came to Indonesia in 1988 and has been a professional seminar speaker and people developer for more than 20 years, since 1994. His very dynamic, friendly and informal style of delivering his seminars, his unique combination of Bahasa Indonesia and English, spontaneity and humor all make his seminars a truly pleasant learning experience. A leading magazine in Indonesia to called “Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker”.

James has also been very active on the radio. His weekly live interactive talkshow ”James Informal Meeting” with Radio PAS FM ran for 5 years non-stop. Now, his weekly live interactive talkshow called “Smart Business Talk”, has already been running non-stop for 14 years! Smart Business Talk is listened to live in 21 cities all over Indonesia with a listener base of almost 500,000 people across Indonesia every week. James is also author of a best-selling book “Positive Business Ideas” which has now gone into its fifth re-print. He has written a total of 13 books, of which 8 are national best-seller. In addition, he has produced a whole series of learning CD, and audio books ranging from management, sales, customer service excellence to personal development. He has vast experience in seminar and training. More than 850 companies have invited him to train from top management to sales people, from back office support staff to front line staff. Till now, more than 1 million people have attend his seminars and training. James has been invited to train not only in Indonesia, but also in Singapore, Malaysia, Thailand, New Delhi, Mumbai, South Korea, South Africa, Moscow and even Ukraine.

All this experience helps him to understand thoroughly the situation of companies in Indonesia, the expectations of management the problems sales people face and the mind set of workers. Over the years, he has formulated just the most powerful approach to get people moving and to get people to take action to improve themselves and achieve peak performance at work.
Feedback Murid
0
Rata-rata penilaian
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Review
Rp 250000
Beli sekarang
Termasuk:
  • 01:40:40 Jam On demand videos
  • 10 Pelajaran
  • Full akses selamanya